Entry: Efek Rumah Kaca Nov 4, 2008





Sudah tahu, belum? Ternyata tidak semua efek rumah kaca itu buruk, lho. Contohnya yang satu ini. Saya kaget ketika tiba-tiba pada suatu hari ada seonggok sesuatu di balik tabir surya di dekat meja saya. Intip punya intip, selidik punya selidik, sesuatu itu ternyata tas milik seorang rekan kantor, nona penggila warna ungu yang warga Pondok Gede, Bekasi.

Di Bumi yang sudah panas, ekspansi vertikal justru memaksa kita mendinginkan diri dengan AC yang membuat Bumi kian panas. Lubang ozon melebar, kanker kulit mengancam, tetapi sinar matahari terik bisa mubazir kalau tidak dimanfaatkan. Menyiasati keadaan, mengambil yang baik dari sesuatu yang dianggap buruk, tentu tanpa merugikan pihak lain, tidak semua orang bisa melakukannya. Mari kita ucapkan selamat datang pada Musim Hujan. Semoga Anda sekalian tidak direpotkan oleh cucian yang tidak kunjung kering Smile



PS : Mandi matahari di kantor juga bisa lho Shades

   18 comments

Belstaff Blouson Women
October 31, 2012   01:09 AM PDT
 
Christmas is probably the most special day of the year for children. One thing that makes it special is the popular tradition of Santa Claus. ,429529,http://mpokb.blogdrive.com/archive/336.html
water proof boots
September 26, 2012   04:26 AM PDT
 
People deserve very good life time and mortgage loans or sba loan would make it much better. Just because people's freedom is grounded on money state. ,020689,http://mpokb.blogdrive.com/archive/336.html
Lead Industry(H.K) Limited
July 25, 2012   02:35 PM PDT
 
A printed circuit board, or PCB, is used to mechanically support and electrically connect electronic components using conductive pathways, or traces, etched from copper sheets laminated onto a non-conductive substrate.
Bisnis
July 11, 2009   01:07 PM PDT
 
ha ha comentnya lucu lucu bos asal jangan njemur ikan asin aja kali
dirga
May 29, 2009   02:48 PM PDT
 
bumi kian panas, sekalinya ujan pasti bakalan bikin tenggelam jalan,

siap2 beli sendal jepit az
esha di birulangit
November 11, 2008   09:59 AM PST
 
selamat datang hujan...selamat datang banjir....pergi kerja bawa sandal...siap-siap menyeberang kalau jalan2 banjir....bawa salin baju...siap2 kalau baju kita kecipratan air di jalan....
bri
November 10, 2008   08:02 PM PST
 
ujan lagi, ujan lagi.... basah semuaaa
Sheilla
November 9, 2008   03:13 PM PST
 
Jangan2 besok udah ada tali jemuran di depan jendela, hehehe
tuteh
November 8, 2008   07:30 PM PST
 
Udah wiken lagieh :D dan udah ada postingan baruh... yah begitulah :D
regsa
November 7, 2008   10:30 PM PST
 
dikota saya musim hujan ama kemarau ngak pandang bulan, semaunya sendiri gitu :D
oon
November 7, 2008   03:26 PM PST
 
hmm...pasang skalian tali rafia....buat njemur semuanya...sekalian buat gorden deh mpok!..
MIMI
November 7, 2008   12:10 PM PST
 
kalo pakaian dalem basah, gak sekalian dijemur mpok? hihihihi.. kan gak enak kerja daleman basah :D
Fiz
November 5, 2008   12:30 PM PST
 
Aha, masih ingatkah sama postingan "Bukan Salah Musim Hujan" yang dulu itu Mpok????
So, sekarang nih saatnya bales dendam sama musim hujan, GAK MAU CUCI MOTOR... :D
Anang
November 5, 2008   11:05 AM PST
 
jemur baju cepet kering
mikow
November 5, 2008   09:47 AM PST
 
saya pernah jemur sepatu :)
Tito Sigilipoe
November 5, 2008   09:44 AM PST
 
Lhaaa saya nitip baju di situ saja.
mayssari
November 5, 2008   09:14 AM PST
 
ide kreatif.....
tapi di musim hujan macam ini matahari emang sangat dirindukan bagi guru SD yang seragamnya tiap hari ganti warna....

salam, mpok! semoga dinginnya cuaca tidak mendinginkan hari2mu... :)
tuteh
November 4, 2008   05:11 PM PST
 
yang diberikan alam nggak selamanya buruk, nggak selamanya jahat *OOT KOMENT* huheuheue...
btw di Ende panas bwanged :( hikz... mendung sih mendung, tapi nggak ujan2 euy :(

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments