<body>

Nov 11, 2008

uneg-uneg si mpokb >>>>

Idih, Dia Pindah Juga...



Hanya sebutir kerikil di semesta bebatuan, itulah blog saya. Namun saya tetap berharap bahwa tidak ada sepasang pun batu yang benar-benar serupa. Silakan berkunjung ke tempat baru. Seduhan kopi masih menyambut Anda Smile

PS : Tetap saja, jangan lupa bawa cangkir komentar masing-masing, yak Big Smile


buy lipitor online
November 22, 2011   11:18 PM PST
 
I was interested read this post.
Bisnis online
October 28, 2009   10:51 PM PDT
 
wah hasilnya udah lumayan ya , saya juga pengen sih ke yang nggak gratis tapi nggak apalah sabar dikit ya
bodrox
February 5, 2009   01:57 PM PST
 
tingglkan komen dulu, baru ngeluncur ke rumah baru :)
tito
November 14, 2008   11:50 PM PST
 
yah temenku di blogdrive berkurang lagi
MIMI
November 13, 2008   05:17 PM PST
 
padahal nyang ini aye demeeen banget layoutnya :D tapi gak apa2, selama mpok nyang nulis aye mah demen2 ajeee
Fiz
November 13, 2008   09:25 AM PST
 
Akhirnya pindah juga yak..!!! Segera meluncur ke TKP
maya
November 13, 2008   08:52 AM PST
 
Wah... sudah pindahan ya....
Makan-makan dunk
Selametan, pake kembang tujuh rupa hi..hi...

selamat ya, mpok atas rumah barunya...
oon
November 11, 2008   07:20 PM PST
 
hah..pindahan mpok?
wow...ketempat yang bukan gratisan ya :)

mantab...selamat ya

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments








Blogdrive