<body>

Sep 25, 2008

uneg-uneg si mpokb >>>>

mantra orang sakit

pagi :
glucodex dua sebelum makan
glucobay satu setelah suapan pertama
metformin satu sesudah makan
nifedipine setengah sesudah makan
diltiazem satu sesudah makan

siang :
glucodex satu sebelum makan
glucobay satu setelah suapan pertama
metformin satu sesudah makan
diltiazem satu sesudah makan

malam :
glucodex satu sebelum makan
glucobay satu setelah suapan pertama
metformin satu sesudah makan
nifedipine setengah sesudah makan
diltiazem satu sesudah makan

sembuh!
sembuh!
obat datang penyakit hilang!


Name
October 21, 2008   04:11 PM PDT
 
Walah...
Salah kabeh...
Bonbin nggak sakit...
Yang sakit induknya...
Hahahaha...
"Semoga Bu Tutuk cepat sembuh dan bisa wiskul lagi..."
tito
October 13, 2008   10:12 AM PDT
 
yah, kok ada obat2 diabetes. kayak emak-ku aja. jangan capek2 ya mpok. sedia cemilan ringan. sekalian ngucapin met lebaran mpok.
mayssari
October 10, 2008   01:25 PM PDT
 
Semoga lekas sembuh.....
apapun itu..

Maaf Lahir dan Bathin.

Sukses untuk semuanya!!!

LOVE U
mpokb
October 8, 2008   10:48 AM PDT
 
terima kasih ucapannya. tapi saya sehat2 saja kok :)
siwoer
October 7, 2008   11:14 AM PDT
 
lagi tepar to pok? jgn kebanyakan minum obat, ntar bisa ketagihan....mendingan ke pengobatan alternatif aja, misalnya ke dukun beranak :D

met lebaran aja, kalo jajannya masih tolong dikirim ke Tamansari. soalnya blas gak ada kue lebaran :P
iway
September 26, 2008   04:43 PM PDT
 
setan veteran juga jiper kali ngedenger segitu banyak 'mantra'
tatuuuuutttttttttt
wku
September 26, 2008   04:02 PM PDT
 
halah... sakit apaan sih? lha wong nama obatnya aneh2 gitu... apa ndak suka produk lokal toh? sari rapet kek, pegel linu komplit kek, baljitot kek... hehe
abangtomato
September 26, 2008   12:52 PM PDT
 
sayang abang gak punya kenalan dokter, kalo ada pasti abang "kenalin" ke mpok, biar masalah mpok bisa selesai.... :P

Abang ngucapin selamat Idul Fitri Mpok, walaupun belum waktunya.
Takut Telat.

Dimaafkan segala kesalahan ya...
mlesat
September 26, 2008   10:59 AM PDT
 
diabet kawin ama darah tinggi?
Mpok, sakit dan sembuh itu karena kehendak Allah. Selain obat, pada Dia juga kita berpasrah.
Semoga cepet sembuh.
(tapi bukan Mpok, kan?)
oon
September 25, 2008   05:33 PM PDT
 
itu mesti sakit karena banyak pikiran ya mpok? jadi bikin yang lain ikutan sakit...

*sok teu hiks...
mpokb
September 25, 2008   12:37 PM PDT
 
alo non mimi.. bukan aye kok nyang sakit.. :)

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments








Blogdrive