<body>

Mar 29, 2008

uneg-uneg si mpokb >>>>

Berpayung di Warung

    

Inilah hasil memotret curi-curi pakai ponsel. Di warung tempat saya bekerja, pada setiap sore tak berawan para pekerja bisa mandi (sinar) matahari. Sangat berbeda dengan pagi hari yang dinginnya seperti di dalam kulkas. Untuk sebagian orang yang tidak tahan berada dalam ruang ber-AC, sinar matahari adalah berkah yang menghangatkan. Untuk sebagian lain yang tidak suka, boleh juga bersiap-siap menggunakan krim tabir surya selewat pukul 15.00 Tongue. Cara lain agar tidak kesilauan dan kepanasan? Tentu saja menggunakan salah satu barang temuan paling penting di dunia, yaitu payung alias parasol. Parasole (Italia) = (melindungi dari) + sole (matahari).

PS : Konon tidak ada yang tahu, siapa genius pencipta payung.


antown
April 6, 2008   01:23 AM PDT
 
nggak selamanya pake payung dalam ruangan itu pamali ternyata :)

kasihan juga ya
mpokb
April 4, 2008   05:49 PM PDT
 
to escoret : sementara ini ya main cilukba sama matahari..

to gita : susah ngirimnya git, pake tiki apa yak? :P
Fiz
April 4, 2008   02:21 PM PDT
 
Pasti warungnya tingkat...? *sambil gedek2*
tuteh
April 3, 2008   01:38 PM PDT
 
hihihi :p nggak jadi diposting ah tuh cowok soale akyu malu ^^ btw iya nih jadi sedih :D padahal harusnya senang-senang yak? :D
mpokb
April 2, 2008   07:32 PM PDT
 
to tuteh : lha, kok nggak diposting non? :P

to abangtomato : kayak buaya, pak aya dan si aya :P

to paman tyo : arsiteknya kuliah di nagri yg irit sinar matahari, kali. kalo di sini mungkin gedung2 pada pake krepyak dan atap joglo.. :D

to froz : situ juga misterius :P tiap pagi ke break out room kan ngupi juga toh?? :D
oon
April 2, 2008   11:28 AM PDT
 
gak sekalian bikin saung buat berteduh mpok? xixixi....pasang kaleng + tali untuk menghalau burung, hiks...kayaknya ada yang salah deh dengan komeng :p
bubba
April 1, 2008   09:25 PM PDT
 
mejanya gak boleh dibalik ya?
Qky
April 1, 2008   03:44 PM PDT
 
aya-aya wae... :D
stey
March 31, 2008   04:04 PM PDT
 
iya tuh..kata nenek payungan di ruangan itu pamali..
iway
March 31, 2008   04:02 PM PDT
 
segitu panaskah? mending pake gorden kali ya :D
pitik
March 31, 2008   01:40 PM PDT
 
itu air aqua kayanya bisa buat ngopi kalo ditaruh situ terus..hehehe
abangtomato
March 30, 2008   02:05 PM PDT
 
mpok, yang nemuin Pa-yung itu Bu-yung (betapa bahagianya mereka).

hehehehehehe.........

Nah mereka memiliki anak satu orang, namanya si Yung... :-P

tuteh
March 30, 2008   12:20 AM PDT
 
waduh tuh payung! :D suit suit... berpayung dalam ruangan kalo kata orang Ende sih pamali... but siapa peduli? :D yang penting nggak gangguin orang lain meski dengan payung merah menyala... btw aku tadi juga punya hasil jepret kamera di terminal depok baru :D ada seorang pria cakep *ngakak* seharusnya kitah sama2 naik ekonomi AC tapi aku dan temanku salah jalur! seharusnya jalur 2 kita malah di jalur 1! :D habisnya keasikan ngeliat and jepret tuh pria akhirnya nggak denger pengumuman :D hahaaha... kalo enggak...kan sama2 satu kereta *bhueh* hihiihi...
met wiken!!!!
tito
March 29, 2008   08:34 PM PDT
 
Wahaha...kepanasan matahari dalam ruangan ya,mpok. weekend gak liburan lagi?

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments








Blogdrive